Wednesday 18 April 2012

Puisi buat Ayah dan IBu


Tulus cintamu selalu terasa,
Dalam setiap pelukan hangatmu,
Memberikan semangat tanpa ucap kata,
Hanya doamu yang selalu mengiringi langkahku,
Kau berikan semangat saat aku lelah,
Kau berikan cinta saat aku haus,
Kau menopangku saat aku jatuh,
Kau berikan segalanya tanpa mengharap imbalan apapun dariku,
Kau sinari pagiku dengan senyumanmu,
Kau sinari malamku dengan pelukanmu,
Kau sinari hidupku dengan cintamu,
Kadang aku merasa tak pantas untuk dapatkan ketulusanmu,
Hanya caci dan maki, desahan amarahku, yang kau terima dariku,
Tiada yang dapat aku berikan padamu wahai ayah dan ibu,
Meski ku berikan cinta dan kasihku untukmu,
Tapi....itu semua tidaklah cukup,
Untuk membalas kasih dan ketulusanmu padaku,
Karena cinta, kasih dan ketulusanmu,
Bagai jalan yang tak berujung,
Meski kau tiada lagi tampak kasihmu tiada pernah berakhir,
Hingga akhir hidupku...

dip0s oleh: Nur Athirah bt Azhari - 1b1 

No comments:

Post a Comment